CARA PENGISIAN RIWAYAT JABATAN PADA APLIKASI PUPNS 2015


1.Untuk riwayat jabatan, data awal diambil dari SK pengangkatan Pertama Kali Dalam Jabatan  Fungsional atau SK Jabatan Fungsional (bagi PNS TMT 2008 ke atas). Untuk PNS TMT 2008 ke bawah data awal diambil dari data SK PNS.

2.  Isi jenis jabatan sesuai jenis kepegawaian PNS bersangkutan.

3.  Isi unit organisasi dan nama unit organisasi tempat PNS bekerja. Nama unit organisasi didapat dengan mengklik kolom yang berisi tulisan cari unor. Bila unit organisasi tidak ada, klik tanda tanya merah dan masukan pengaduan ke helpdesk pupns.

4.  Isi nama jabatan sesuai yang tertera di SK Kenaikan Pangkat. Misal untuk guru dengan gol. II a nama jabatannya `Guru Pratama.


5.  Isi TMT jabatan, tgl SK dan No SK dengan berpedoman pada SK Kenaikan Pangkat/Jabatan.
Share on Google Plus

About Unknown

Terima Kasih Sudah berkunjung dihalaman resmi kami, semoga dapat membantu dalam memberikan informasi kepada kita semua
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. INI KISAH SAYA (100% NYATA) : Nama saya Listina Yuneva dan 4 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya saya Berhasil itu semua Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi..(Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta..

    Saya awalnya tidak percaya,tapi setelah saya coba menhubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi.. dengan No.tlp: 082292299544.. akhirnya saya bisa lulus CPNS 2015. Berjubelnya peserta tes sempat membuat hati saya ciut ketika itu.

    Alhamdulillah berkat Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. yang banyak membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa keluar,itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. no HP Beliau: 082292299544 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.

    Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi.. . Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih...

    ReplyDelete
  2. Terimakasih atas infonya sukses selalu
    bagi yang butuh informasi hp oppo.. lihat aja link oppo smartphone nya
    oppo
    Oppo R5
    Oppo Find Muse
    Oppo Find 5

    ReplyDelete
  3. makasih atas informasinya, semoga jadi sekolah terpavorite dan menjadi sekola unggulan. salam sukses dari hargasamsungsmartphone.com
    Samsung Galaxy Mega 5.8
    Samsung Galaxy Young
    Samsung Galaxy Ace 3
    Samsung Galaxy Grand 2

    ReplyDelete